Minggu, 23 Juli 2017 - 29 Syawwal 1438 H

Uda-Uni Sijunjung Unjuk Kemampuan, Bertarung Dengan Cerdas

Calon Uda Uni Sijunjung menjelang masuki tahap Karantina. (c)
Muaro (antarasumbar) Sebanyak 20 generasi muda Kabupaten Sijunjung, untuk kemampuan dalam pertarungan yang cerdas menuju finalis pemilihan uda-uni daerah itu, guna dinobatkan nantinya sebagai duta wisata 2017.

Ada 10 orang Laki-laki dan 10 orang perempuan yang berhasil lolos ke babak final pemilihan uda uni Kabupaten Sijunjung pada tahun ini, kata Panitia Pelaksana Ridho Genta Abdillah, di Muaro, Senin.

Ia mengatakan mereka yang lolos itu memiliki nilai tinggi dan berhasil menyingkirkan calon peserta 46 orang sebelumnya yang mendaftar pada panitia pemilihan.

Calon yang sudah masuh dalam 20 besar itu, selanjutnya akan menjalankan tahanpan karantina mulai 17-20 Juli 2017, maka akan berbagai kegiatan dilakukan selama karantina tersebut.

Kegiatan di antaranya untuk penjurian meliputi adat budaya, kepribadian plus performance peserta, sesi photo shoot pasangan, bakti sosial.

Selanjutnya, pemberian materi dari ikatan uda uni Sumatera Barat, dan malam keakraban dan hari terakhir persiapan grand final uda-uni Kabupaten Sijunjung 2017 serta penutupan dan pembubaran panitia di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.***

Editor : Siri Antoni

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Ikhwan Wahyudi
 Padang,  (Antara Sumbar) - Beberapa tahun terakhir publik di Tanah Air  kerap disuguhipemberitaan ...
Baca Juga